Pentingnya Anak Didik Belajar Berwirausaha

 Pentingnya Anak Didik Belajar Berwirausaha

FOTO : Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin saat membuka secara resmi acara bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut. Foto Prokom 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, mendorong penyelenggara pendidikan atau satuan pendidikan diberbagai tingkatan, untuk terus mendorong anak didik untuk memiliki motivasi yang mandiri, serta memiliki iiwa kewirausahaan.

Hal tersebut disampaikan Avina saat membuka secara resmi acara bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut, bertempat di Halaman SD Muhammadiyah Pahandut, Sabtu (15/10/2022).

Menurut istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini, menanamkan jiwa wirausaha tidak hanya penting bagi orang dewasa, tetapi juga perlu dibagikan sedini mungkin kepada remaja dan anak-anak untuk menjadi elemen dunianya.

“Intinya, bagi anak-anak didik lebih kepada proses belajar dan menanamkan pengetahuan mereka sebagai pegangan kelak dimasa depan,”ucapnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Avina menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut.

“Diharapkan bazar amal tersebut bisa dilaksanakan lagi kedepannya, sehingga anak-anak bisa belajar dalam berwirausaha sejak dini,” harapnya.

Adapun bazar amal SD Muhammadiyah Pahandut itu mengangkat tema ‘menumbuhkan jiwa kewirausahaan untuk meningkatkan motivasi belajar’.

Bazar amal itu dihadiri oleh Ketua PCM Pahandut, Ketua Komite, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah, guru-guru dan tamu undangan lainnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!