Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Satlantas Polres Kotim Salurkan Ratusan Paket Sembako

 Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Satlantas Polres Kotim Salurkan Ratusan Paket Sembako

FOTO : Kegiatan Peduli Masyarakat Terdampak Banjir yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Kotim. 

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini menyebabkan sejumlah desa di Kecamatan Kota Besi, Kotawaringin Timur kembali terendam banjir, salah satunya Desa Simpur.

Melihat kondisi ini, Satlantas Polres Kotim menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak langsung ke lokasi banjir.

“Ini adalah wujud kepedulian dari kami untuk saling berbagi, khususnya bagi warga Desa Simpur,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, Kamis (27/10/2022).

Dalam kegiatan penyaluran bansos ini Satlantas Polres Kotim membagikan ratusan paket sembako berupa mie instan, beras serta kebutuhan pokok lainnya kepada warga.

Selain membagikan paket sembako, Tim dari Satlantas Polres Kotim juga melaksanakan Trauma Healing kepada anak-anak dengan mengajak bernyayi dan bermain serta membagikan Paket Jajanan.

Pada kegiatan ini turut mendampingi anggota Polsek Kota Besi Polres Kotim, Babinsa Koramil Kota Besi, Tim BPBD Kotim, Kepala Desa Simpur serta Ketua RT setempat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir cukup parah tahun ini, dan semoga warga yang tertimpa musibah senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran,” ucap Salahiddin.

Sementara itu, Nita salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Polres Kotim khususnya Satlantas yang begitu tanggap dan peduli atas musibah yang menimpa warga.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Satlantas Polres Kotim yang telah menyalurkan bantuan paket sembako dan memberikan trauma healing kepada anak-anak, ini tentunya sangat berguna dan meringankan beban kami,” tandasnya. (Tbk/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *