Masuk Parit, Tiga Penumpang Mobil Tewas

 Masuk Parit, Tiga Penumpang Mobil Tewas

LAKALANTAS : Mobil yang terguling masuk parit dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, Kamis (13/10/2022).

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA – Tiga orang penumpang mobil tewas dalam insiden kecelakaan maut yang terjadi di ruas Jalan Palangka Raya – Buntok, tepatnya di Dusun Parigi Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kamis (13/10/2022).

Ketiga korban tewas tersebut, diketahui bernama Nofa Andi Elianto (31), Hendri Salim (44) dan dr Solihin. Para korban saat kejadian menumpangi mobil Toyota Land Cruiser bernomor Polisi KH 1470 FD yang dikemudikan Tjoaa Rofian (40) yang dalam peristiwa ini berhasil selamat.

Informasi dihimpun, berawal dari mobil yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Buntok. Dalam perjalanan diduga mobil mengalami lepas kendali di jalan menikung yang ada di lokasi kejadian. Alhasil, mobil masuk ke parit sisi jalan dengan kondisi terbalik. Kondisi parit sendiri dengan kedalaman air yang cukup dalam.

Kapolres Barsel melalui Wakapolres, Kompol Asdini Pratama Putra membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, diduga kuat mobil terbalik akibar lepas kendali di jalan menikung.

“Ada tiga orang penumpang meninggal dunia. Diduga kuat akibat mobil lepas kendali di jalan menikung” sebutnya. (bd/Anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *