Jalan Sehat Semarakkan HUT Golkar ke-58 Tahun Di Kalteng

 Jalan Sehat Semarakkan HUT Golkar ke-58 Tahun Di Kalteng

FOTO : Ketua DP Golkar Kalteng H Abdul Razak bersama puluhan ribu warga, kader dan pengurus Partai Golkar Kalteng saat mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Ke-58 Partai Golkar di Palangka Raya, Minggu (16/10/2022) pagi. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Puluhan ribu warga bersama simpatisan dan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah, pada hari Minggu (16/10/2022) pagi, tampak sangat bersemangat untuk mengikuti jalan sehat bersama yang digelar oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dan DPC Partai Golkar Kota Palangka Raya, untuk menyemarakkan HUT Partai Golkar ke – 58 Tahun.

Dimana, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian  kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar Tahun 2022 yang secara serempak di seluruh Indonesia.

Khususnya, di Kota Palangka Raya, tampak ribuan masyarakat dan kader serta simpatisan partai berlambang pohon beringin ini, dengan sangat antusias mengikuti dan memeriahkan HUT Golkar tersebut.

Jalan sehat kali ini dilepas dan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan (DP) Partai Golkar H. Abdul Razak.

Sedari start yang dilepas dari lapangan Sanaman Mantikei, jalan raya Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol dan terlihat jalan dipenuhi dengan masyarakat berpakaian nuansa kuning, warna khas warna partai Golkar.

Turut hadir, dalam kegiatan jalan sehat dan pencabutan ratusan hadiah yakni Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng H Sudarsono, Hj Siti Nafsiah, Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DP Golkar Kalteng H Abdul Razak mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Partai Golkar se-Indonesia dan ditargetkan mampu memecahkan rekor MURI. Di Provinsi Kalteng sendiri diikuti oleh lebih dari 90 ribu orang.

“Kegiatan HUT Ke-58 Partai Golkar di tingkat Provinsi Kalteng ini, diawali dengan shalat hajat, kemudian ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang di Palangka Raya pada Sabtu (15/10) lalu,” ucap H. Abdul Razak di selah kegiatan.

Lanjut H. Abdul Razak mengimbau agar semua peserta dapat tertib, mengikuti apa yang menjadi ketentuan panitia dan yang tidak kalah pentingnya lagi, selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Selamat mengikuti jalan sehat ini, semoga semuanya masyarakat Kalimantan Tengah dan seluruh kader Partai Golkar selalu sehat wal afiat,” ujar Razak

Sebagai informasi, dalam kegiatan jalan sehat ini, panitia juga telah menyiapkan sekitar 200 doorprize,  terdiri atas hadiah utama 8 unit sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang diundi setelah kegiatan selesai. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *