Dukung Organisasi Bergerak di Bidang Sosial Budaya

 Dukung Organisasi Bergerak di Bidang Sosial Budaya

FOTO : Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Harpi Melati Kota Palangka Raya Periode 2022-2027.Foto Prokom

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, menyambut baik adanya organisasi maupun himpunan yang bergerak di bidang sosial budaya. Menurutnya program kerja yang menyentuh sosial budaya akan memberi sisi positif dan kesejahteraan bagi para penggiatnya.

Ungkapan tersebut disampaikan Avina dalam sambutannya pada acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Harpi Melati Kota Palangka Raya Periode 2022-2027, bertempat di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Sabtu (15/10/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Avina mencontohkan kehadiran Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia atau biasa disebut Harpi Melati, merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial budaya.

“Tentunya kehadiran Harpi Melati ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, khususnya dibidang perias pengantin serta pengembangan dan pelestarian budaya Indonesia.

” Peran Harpi Melati ini tentu harus kita apresiasi, karena mendorong kemampuan SDM yang bergerak di bidang seni rias dan upacara adat pengantin,”tambahnya.

Disampaikan Avina, selain melestarikan seni dan budaya, Harpi Melati Kota Palangka Raya juga diharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan perkembangan sektor ekonomi kreatif di Kota Palangka Raya yang kian hari kian bertumbuh.

Tidak lupa pada kesempatan itu istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin itu, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya yang baru saja dilantik.

Adapun dalam pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya, Ika Friscilla Diany.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, sejumkah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, serta pengurus Harpi Melati Palangka Raya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!