Dorong Generasi Muda Aktif Berkreativitas 

 Dorong Generasi Muda Aktif Berkreativitas 

FOTO : Anggota Komisi IV DPRD Kalteng yang membidangi Ketenagakerjaan dan Pembangunan Infrastruktur, Yulilis. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Kondisi pandemi Covid-19 kini semakin melandai, sehingga diharapkan kaum generasi muda Kalimantan Tengah untuk bisa berkreativitas sesuai dengan talenta, bakat dan skillnya masing-masing. Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Kalteng yang membidangi Ketenagakerjaan dan Pembangunan Infrastruktur, Yulilis.

“Saya mendorong kepada para generasi muda di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai, untuk terus aktif berkreasi, serta memaksimalkan semua talenta atau kemampuan diri masing-masing. Keahlian harus diasah terus dan digunakan untuk kegiatan yang bersifat positif,” ucapnya, kepada sejumlah awak media, baru-baru ini.

Lanjut Srikandi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalteng ini ini juga mengatakan generasi muda harus membaca peluang kerja dan peluang usaha agar bisa mandiri dan mampu berdaya saing.

“Kaum generasi muda harus mampu berkreasi. Menciptakan lapangan kerja dan lapangan usaha mandiri,” sarannya.

Wakil rakyat DAS Barito ini mengatakan kedepan kaum muda kembali di tuntut untuk bisa berkreasi dengan hal-hal atau kegiatan yang bersifat positif.

“Pemuda-pemudi diharapkan dapat mengisi waktu luar dengan hal yang positif atau membuat kegiatan yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat dan juga daerah,” harapnya.

Selain itu, Dirinya juga tetap mengingatkan agar kalangan generasi muda dapat menjauhkan diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kalangan generasi muda juga harus mampu melahirkan ide-ide atau gagasan positif. Dengan demikian generasi muda akan menggunakan waktu luangnya hanya untuk aktivitas yang bermanfaat.”

“Saat ini, pemerintah daerah sangat membutuhkan peran aktif dari para generasi muda, untuk mengisi pembangunan dengan ide-ide cemerlangnya,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *