Dewan Kalteng Apresiasi Semangat Mahasiswa FISIPOL UPR Wujudkan Cita-cita 

 Dewan Kalteng Apresiasi Semangat Mahasiswa FISIPOL UPR Wujudkan Cita-cita 

FOTO : Kunjungan studi mahasiswa (i) Fisipol UPR ke DPRD Kalteng, Rabu (28/09/2022) kemaren.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj. Faridawaty Darland Atjeh mengingatkan agar seluruh mahasiswa yang ada di Kalteng, khususnya mahasiswa Fakultas Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Palangka Raya (UPR) untuk siap terjun ke dunia politik.

“Mahasiswa harus siap terjun ke dunia politik. Mahasiswa adalah kader-kader terbaik yang dimiliki Kalteng. Mereka akan menjadi penentu langkah kemajuan daerah di masa yang akan datang,” ucap Faridawaty sembari mengapresiasi kunjungan mahasiswa Fisipol UPR ke DPRD Kalteng pada beberapa hari lalu.

Lanjut Ketua DPW Partai NasDem Kalteng ini juga mengatakan mahasiswa merupakan generasi yang harus terus memiliki semangat dan motivasi yang baik dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah.

“Mahasiswa khususnya Fisipol nantinya menjadi salah satu harapan menjadi calon anggota dewan, calon ASN dan pemimpin daerah ini ke depan,” ungkapnya seraya menyambut baik kunjungan studi mahasiswa Fisipol UPR ke DPRD Kalteng.

Lebih dalam, dirinya juga menuturkan melalui kegiatan studi lapangan mahasiswa Fisipol ke DPRD Kalteng ini. Hal tersebut merupakan bagian dari bentuk pembelajaran yang perlu diketahui oleh mahasiswa sebelum turun langsung ke masyarakat. Kehadiran mahasiswa Fisipol kali ini juga diterima unsur pimpinan dan anggota DPRD Kalteng ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan studi lapangan dari dosen dan mahasiswa UPR.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa dan dosen pendamping atas kunjungan yang dilakukan ini. Melalui pertemuan ini kami bisa menyampaikan berbagai tugas dan fungsi dewan, sehingga mereka dan masyarakat tahu betul tugas dan kewajiban dari lembaga,” tandas Wakil Rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Kalteng I, meliputi Kota Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas tersebut. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *