Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Wabup Seruyan Mendarat Darurat di Bali

 Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Wabup Seruyan Mendarat Darurat di Bali

Kaltengnews.co.id – Seruyan – Akibat kondisi cuaca yang buruk penerbangan pesawat Citilink tujuan Sampit – Surabaya diinformasikan mendarat darurat di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali.

Pesawat yang membawa para siswa siswi SMP IT Arafah Sampit dan Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Hj Iswanti ini diketahui berangkat dari Bandara H Asan Sampit pada pukul 14.00 Wib.

Dihubungi beritakalteng.com melalui pesan singkat Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti membenarkan peristiwa yang dialaminya.

“Saya berangkat dari Sampit dengan tujuan Surabaya, tujuannya mengantarkan anak saya ke Pare Kediri, kami bersama rombongan para siswa-siswi kelas tujuh SMP IT Arafah Sampit,” ucapnya, Minggu (23/10/2022).

“Namun karena cuaca yang buruk, pesawat yang kami tumpangi tidak bisa mendarat, kami hanya berputar-putar selama 30 menit di atas Kota Surabaya, karena pesawat tidak bisa mendarat, akhirnya diputuskan landing ke Bandara Ngurah Rai Bali,” ungkapnya.

Setelah kondisi cuaca membaik, dengan pesawat yang sama akhirnya rombongan kembali melanjutkan penerbangan yang memakan waktu sekitar 50 menit lagi dari Bali ke Surabaya.

“Alhamdulilah, kami saat ini sudah tiba di Surabaya dengan selamat, tapi kepala pusing akibat kelamaan dalam pesawat,” ucapnya.

Untuk perkembangan informasi lebih lanjut, hingga saat ini otoritas bandara masih berusaha dihubungi untuk dikonfirmasi. (Tbk/YS).

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *