Berharap Ruas Jalan Kurun – Palangka Raya Yang Longsor Segera Tertangani 

 Berharap Ruas Jalan Kurun – Palangka Raya Yang Longsor Segera Tertangani 

FOTO : Jalan trans Kuala Kurun – Palangka Raya yang longsor terjadi pada beberapa waktu lalu. Foto IST

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Anggota Komisi IV DPRD Kalteng yang membidangi Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Henry M. Yoseph mengharapkan agar dinas ataupun instansi terkait, dapat segera melakukan perbaikan jalan longsor di sebagian badan jalan trans Kuala Kurun – Palangka Raya yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

“Kami mendorong dinas ataupun instansi terkait lainnya, untuk bisa segera menangani kondisi tersebut. Sebab ruas jalan dimaksud cukup penting bagi masyarakat. Diharapkan kerusakan yang terjadi segera mendapat perbaikan agar arus transportasi melewati ruas tersebut bisa kembali lancar,” ucapnya, baru-baru ini.

Lanjut Legislator Fraksi Nasdem DPRD Kalteng ini mengatakan kalau tidak segera di perbaiki dikuatirkan akan ruas jalan semakin rusak dan putus total.

Wakil rakyat asal pemilihan DAS Barito ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melintasi jalan tersebut namun untuk memilih jalan alternatif lain.

Disampaikan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa badan jalan yang berlokasi tidak jauh dari Jembatan Batu Mahasur amblas dan sebagian badan jalan longsor.

“Untuk itu, bagi pengendara Roda empat dan roda enam untuk tidak melintasi jalan tersebut. Sekali lagi diharapkan agar masyarakat Kurun dan sekitarnya untuk tidak memaksa melewati ruas tersebut dan memilih jalan alternatif lain, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *