Bapemperda DPRD Barsel Gelar Rapat Bersama Eksekutif dan TPAD

 Bapemperda DPRD Barsel Gelar Rapat Bersama Eksekutif dan TPAD

FOTO : Wakil Ketua Bapemperda DPRD Barsel, Ir Rahmato Rahman.

Kaltengnews.co.id – BUNTOK – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) menggelar rapat dengan Badan pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rabu (19/10/2022).

Wakil Ketua Bapemperda DPRD Barsel, Ir Rahmato Rahman menyampaikan, kesimpulan rapat Bapemperda dengan tim pemerintah daerah, pihak eksekutif mengajukan 6 buah Raperda.

“Waktu yang diberikan 2 bulan adalah urgensi, karena itu kesimpulan kami langsung menyusun skala prioritas Raperda yang diajukan dalam Raperda tadi,” jelasnya.

Menurutnya, 6 Raperda itu, pertama; Raperda tentang Keuangan Daerah, kedua; Raperda tentang Pembangunan Gedung, ketiga; Raperda tentang PDAM Tirta Barito.

Kemudian keempat; dari Direktorat Raperda tentang Tata Cara Tuntutan Pembendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah, kelima; Raperda tentang Pengelolaan Sampah, dan keenam; Raperda tentang Retribusi Perpanjangan Penggunaan Tenaga Kerja Asing.

“Rapat hari ini hanya penetapan jadwal skala prioritas dari jalur itu akan kami susun jadwal dan pembahasan selanjutnya,” tandas Rahmato. (tmp/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!