Atlet Biliar Matangkan Fisik dan Mental Jelang Porwanas 2022

 Atlet Biliar Matangkan Fisik dan Mental Jelang Porwanas 2022

FOTO : Atlet biliar saat menggelar latihan di BillHouz Biliar Jalan Tambun Bungai Palangka Raya, Sabtu (16/10/2022).

 

 

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA – Tim Cabang Olahraga Biliar SIWO PWI Kalimantan Tengah kembali menggelar pemusatan latihan di BillHouz Biliar Jalan Tambun Bungai Palangka Raya, Sabtu (16/10/2022).

Sejumlah atlet kawakan seperti Julius, Martimbo dan Yudi berlatih serius dimentori oleh Coach Jaya untuk mempersiapkan diri menghadapi Porwanas Malang yang digelar November mendatang.

Julius menuturkan bahwa latihan kali ini merupakan rangkaian dari pemusatan latihan yang sebelumnya sudah digelar. Kali ini, atlet biliar dilatih untuk memperhatikan teknis peraturan dan skill permainan agar siap menghadapi provinsi lain di Porwanas 2022.

“Kami dilatih coach Jaya seputar skill dan taktik dalam bermain. Tak hanya itu, ada beberapa regulasi seperti teknis peraturan yang ditekankan agar tidak terjadi miss saat bertanding dan skor dianggap sah,” ungkap Julius.

Julius menuturkan dirinya bersama dua atlet lainnya akan turun di tiga kategori cabor biliar. Tiga kategori itu yakni bola 8, bola 9 dan bola 10. Secara keseluruhan, Julius menuturkan tidak ada kendala dalam latihan dan persiapan tersebut.

“Pada intinya kami memantapkan fisik dan mental untuk bertanding. Waktu yang sudah semakin dekat harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk tetap berlatih dan menjaga kans membawa prestasi,” imbuhnya.

Dirinya optimis Tim Cabor Biliar SIWO Kalteng mampu memberikan yang terbaik pada saat Porwanas nanti. Potensi raihan medali pun akan dioptimalkan dengan menerapkan hasil dari latihan bersama. (tim/Anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *