Apresiasi Kemajuan Pembangunan di Kobar Paska Pandemi Covid-19

 Apresiasi Kemajuan Pembangunan di Kobar Paska Pandemi Covid-19

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Abdul Razak.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Abdul Razak mengapresiasi pesatnya kemajuan pembangunan di berbagai sektor yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

“Kemajuan dimaksud, baik dari sisi infrastruktur jalan dan jembatan, hingga yang berkaitan dengan perekonomian daerah terlihat meningkat dengan sangat signifikan,” ucapnya, baru-baru ini.

Hal itu tentunya membawa dampak positif dalam upaya pemerintah mempercepat pembangunan daerah.

“Kalau melihat dari perkembangan beberapa puluh tahun yang lalu, ya sekarang cukup maju karena terlihat dari kehidupan masyarakatnya dan perkembangan ekonominya,” ujarnya.

Perkembangan tersebut, sambungnya, turut berdampak baik bagi Kalteng secara keseluruhan, mengingat kabupaten ini merupakan salah satu daerah penyangga ekonomi Kalteng dari berbagai sektor.

“Tapi memang ke depan akan menjadi tugas pemerintah setempat untuk terus memacu pembangunan, sehingga yang ada saat ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya lagi.

Politikus senior Partai Golkar ini mengakui, awal terjadi pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu memang memberi dampak kurang baik bagi seluruh daerah, khususnya dalam upaya pemerintah melaksanakan program pembangunan.

Hal inilah yang kemudian menjadi pekerjaan rumah bagi seluruh pemerintah daerah untuk mempercepat program-program pembangunannya, setelah sebelumnya terhambat akibat bencana non alam tersebut.

“Ya Alhamdulillah sekarang kita sudah sama-sama bisa bangkit, baik di pemerintah provinsi serta kabupaten dan kota. Sekarang tinggal dipacu saja lagi, khususnya Pemerintah Kotawaringin Barat, pasca pandemi covid-19 yang saat ini sudah melandai,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *