Tolak Harga BBM, HMI Sampaikan Aspirasi

 Tolak Harga BBM, HMI Sampaikan Aspirasi

FOTO : Wakil Ketua Komisi lll DPRD Barsel, Zainal.

Kaltengnews.co.id – BUNTOK – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar aksi damai dalam rangka menolak harga bahan bakar minyak (BBM) ke gedung DPRD Barsel, Selasa (6/9/2022).

Wakil Ketua Komisi lll DPRD Barsel, Zainal mengungkapkan, ada beberapa masalah yang mereka sampaikan, selain tentang kenaikan harga BBM.

“Mereka juga menyampaikan soal tarif dasar listrik. Ada uneg-uneg yang lain disampaikan kepada kita. Terkait kegiatan mahasiswa itu, antara lain sarana dan prasarana yang berkaitan,” tuturnya.

Menurut wakil rakyat ini, pihak DPRD tentunya berkewajiban menampung aspirasi. Nanti di saat pembahasan di Badan Anggaran, usulan mahasiswa ini juga akan disampaikan.

“Mudah-mudahan usul mahasiswa dapat terealisasi oleh pemerintahan daerah dan DPRD sangat mengharap, sebab mahasiswa adalah tonggak pendidikan, tergantung kepada mahasiswa-mahasiswanya,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan mahasiswa ke gedung DPRD Barsel untuk menyampaikan aspirasinya. (tmp/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *