Hadirkan Service Excellence untuk Nasabah, KCP BCA Pangkalan Bun Diresmikan 

 Hadirkan Service Excellence untuk Nasabah, KCP BCA Pangkalan Bun Diresmikan 

FOTO : Peresmian KCP BCA Pangkalan Bun yang dihadiri oleh Kakanwil XI BCA Juniarta (tengah), Kepala BCA KCP Sampit Erwin Prakosa (kiri) dan Kepala BCA KCU Palangkaraya Dicky Junaidi (kanan) pada Senin (05/09/2022). 

Kaltengnews.co.id – PANGKALAN BUN – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Bun untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankan. Lokasi baru KCP Pangkalan Bun berada di Jl. A.Yani km 0,5 Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

KCP Pangkalan Bun beroperasi di lokasi baru per 5 September 2022. Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Kakanwil XI BCA Juniarta, Kepala BCA KCP Sampit Erwin Prakosa dan Kepala KCU BCA Palangka Raya Dicky Junaidi pada Senin (05/09/2022).

Juniarta mengungkapkan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing).

Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

Lanjut Juniarta, BCA Senantiasa di Sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silaturahmi secara langsung dengan nasabah. BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

“Kehadiran KCP ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertranksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” kata Juniarta.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, cabang baru ini berdiri di atas tanah dengan luas 1000 m2 dengan bangunan 1108 m2 yang telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni yaitu parkir yang luas serta banking hall untuk kenyamanan nasabah.

Seperti diketahui, KCP Pangkalan Bun ini melengkapi 1.242 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 18.065 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 31 juta rekening nasabah BCA per Juni 2022.

FOTO : BCA merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangkalan Bun untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankan.

 

Perlu diketahui, PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2022) BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer.

Pada akhir Juni 2022, BCA melayani sekitar 31 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 62 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.242 kantor cabang, 18.065 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. (**/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *