Berharap Banyak Tokoh Maju Pada Pilkada 2024

 Berharap Banyak Tokoh Maju Pada Pilkada 2024

FOTO : ilustras.net 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Meskipun Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 masih terbilang cukup lama, sejumlah elit politik di DPRD Kalteng mengharapkan agar sejumlah tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainya maju pada Pemilukada 2024.

Hal ini diharapkan bisa meramaikan pesta demokrasi yang ada dan utamanya juga agar masyarakat memiliki banyak pilihan untuk dipercayai untuk memimpin daerah pada lima tahun kedepan.

“Diharapkan sejumlah tokoh maju pada Pilkada 2024. Agar masyarakat memiliki banyak pilihan,”ucap Henry M.Yoseph di Palangka Raya, Selasa (20/09/2022).

Henry yang juga salah satu tokoh masyarakat dari Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito dan mantan Bupati Murung Raya Periode 2003-2013 juga menilai ada banyak tokoh yang layak maju, salah satunya Wakil Ketua I DPRD Kalteng Haji Abdul Razak yang juga berpengalaman menjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Periode 2000-2005.

“Pengamatan saya, ada banyak tokoh yang potensial maju pada kontestasi Pilkada tahun 2024 mendatang. Salah satunya politisi senior Partai Golkar juga Wakil Ketua I DPRD Kalteng saat ini Haji Abdul Razak,”ucap Henry.

Dikatakan juga sejumlah tokoh lain yang juga layak maju selain Abdul Razak, seperti Nadalsyah, Perdie M.Yoseph, Agustiar Sabran, Ujang Iskandar, Willy M.Yoseph, Ben Brahim, Edy Pratowo, Riban Satia Monica Rasyid, dan sejumlah tokoh lainya.

“Banyak calon, maka ada banyak pilihan bagi masyarakat, demokrasi berjalan dengan baik,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *