Zaenal Fanani Peraih Medali Emas Sea Games 2021 di Vietnam Ikuti Gubernur Kalteng Cup Road Race  

 Zaenal Fanani Peraih Medali Emas Sea Games 2021 di Vietnam Ikuti Gubernur Kalteng Cup Road Race  

FOTO : Zaenal Fanani, atlet sepeda nasional yang pernah mempersembahkan medali emas di ajang SEA Games 2021 Vietnam untuk Indonesia, saat dibincangi Kaltengnews.co.id di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (18/08/2022) siang. (Foto Yundhy Satrya — Kaltengnews.co.id)

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Sejumlah Atlet Sepeda dari berbagai provinsi di Indonesia dan negara lain yang akan mengikuti event Gubernur Kalteng Cup Road Race dan UC MTB Tahun 2022 yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sudah mulai berdatangan ke Kota Palangka Raya, melalui Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kamis (18/08/2022) siang.

Berdasarkan informasi dari pihak panitia pelaksana, khususnya untuk atlet sepeda yang akan mengikuti event Gubernur Kalteng Cup Road Race, jumlah peserta yang terkonfirmasi mendaftar dan bakal hadir ada sebanyak 146 orang, berasal dari berbagai provinsi di Indonesia dan negara lainnya.

Untuk peserta gelombang pertama yang tiba di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya berasal dari sejumlah daerah di Indonesia, diantaranya rombongan dari Lumajang, Bali, Banyuwangi, Malang dan Surabaya.

Saat di Bandara Tjilik Riwut, ketika dibincangi redaksi Kaltengnews.co.id, Zaenal Fanani yang juga merupakan atlet sepeda nasional yang pernah mempersembahkan medali emas di ajang SEA Games 2021 Vietnam untuk Indonesia menyampaikan kedatangan mereka, khusus untuk mengikuti event Gubernur Kalteng Cup Road Race yang akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2022 besok lusa.

FOTO : Zaenal Fanani, atlet sepeda nasional yang pernah mempersembahkan medali emas di ajang SEA Games 2021 Vietnam untuk Indonesia, beserta rombongan saat tiba di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (18/08/2022) siang. (Foto Yundhy Satrya — Kaltengnews.co.id)

 

“Kami datang dengan rasa optimis, yakin dan penuh semangat. Tentunya, sebelum berangkat ke Kota Palangka Raya, kami telah melakukan berbagai persiapan yang matang, termasuk pula melakukan latihan untuk menghadapi trak medan yang lumayan ekstrim, serta menyesuaikan diri terhadap cuaca yang berbeda dan terik matahari di Kota Palangka Raya, supaya tidak kaget. Kami juga sudah melakukan latihan selama 1 minggu terakhir ini, sebelum berangkat ke Palangka Raya,” terang Zaenal Fanani yang juga merupakan perwakilan atlet sepeda dari daerah Lumajang—Jawa Timur.

Dirinya juga menambahkan jumlah rombongan yang datang dari Jawa Timur ada 10 orang laki-laki dan 10 orang wanita, dimana rata-ratanya mengikuti event Gubernur Kalteng Cup Road Race.

Sebagai informasi, para atlet sepeda dari berbagai provinsi dan negara lain akan terus berdatangan melalui Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Kabarnya, Jumat (19/08/2022) besok, atlet sepeda dari berbagai negara lain juga dijadwalkan akan tiba di Kota Palangka Raya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!