Pemilihan Rektor UPR Masih Bersifat Dinamis 

 Pemilihan Rektor UPR Masih Bersifat Dinamis 

FOTO : Calon Rektor UPR periode tahun 2022-2026, dengan perolehan suara terbanyak kedua, Prof. Dr. Ir. Salampak, MS. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Sebagai Calon Rektor UPR periode tahun 2022-2026, dengan perolehan suara terbanyak kedua, Prof. Dr. Ir. Salampak, MS menyampaikan siapapun yang akan terpilih oleh Mendikbudristek RI nanti, pada tahap penjaringan dan pemilihan tahap kedua, itu menjadi pilihan yang terbaik untuk Universitas Palangka Raya.

“saya dapat 8 suara. nanti akan dipilih lagi oleh Senat bersama dengan suara Menteri 35 persen ditambah dengan suara senat sebanyak 40 suara, jadi totalnya 62 suara,” kata Salampak usai mengikuti Rapat Senat di gedung PPIIG UPR, Selasa (09/8/2022).

Ketika, ditanya terkait dengan hasil perolehan dalam rapat senat yakni sebanyak 8 suara masih berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak lagi suara bahkan terpilih sebagai Rektor.

Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasisiwaan UPR ini kembali menerangkan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi, mendapatkan suara terbanyak dalam proses tahapan pemilihan diputaran kedua.

“Pengalaman di beberapa perguruan tinggi, itu bisa saja terjadi, masalanya pemilihan rektor di sebuah perguruan tinggi bersifat dinamis,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *