Gubernur Kalteng Cup Road Race — UC MTB Jadi Ajang Promosi Pariwisata dan Produk Unggulan Daerah

 Gubernur Kalteng Cup Road Race — UC MTB Jadi Ajang Promosi Pariwisata dan Produk Unggulan Daerah

FOTO : Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saat dibincangi awak media, saat pembukaan Gubernur Kalteng Cup Road Race di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (20/08/2022). 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan event Gubernur Kalteng Cup Road Race dan UC MTB serie ke-8 sebagai ajang promosi pariwisata dan memperkenalkan produk unggulan daerah Kalimantan Tengah, terlebih khususnya mempromosikan Pariwisata dan Produk Unggulan dari Kota Palangka Raya.

Berkenaan hal ini, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran meminta kepada Walikota Palangka Raya, melalui instansi teknis terkait agar bisa secepatnya mempersiapkan sejumlah objek wisata di Kota Palangka Raya, supaya para peserta juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Palangka Raya, seperti Kereng Bangkirai dan Susur Sungai serta objek wisata lainnya juga.

“Hal ini penting kita lakukan, supaya para peserta yang berasal dari 32 negara, bisa saja mengunjungi objek wisata yang ada di Kota Palangka Raya. Kegiatan ini bertaraf internasional, karena itu peluang ini semestinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Terkait itu, gubernur juga sudah berkoordinasi kepada pihak UCI dan Pengurus ISSI Pusat agar UC MTB selama 5 tahun kedepan dapat digelar di Kalimantan Tengah.

“Sehingga, dengan demikian melalui event Gubernur Kalteng Cup Road Race dan UC MTB serie ke-8, juga bisa menjadi ajang promosi pariwisata dan produk unggulan Kalimantan Tengah,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!