Pertandingan Bola Di Desa Telangkah Diapresiasi

 Pertandingan Bola Di Desa Telangkah Diapresiasi

Kasongan – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76,  dan HUT Desa Telangkah ke 77. Kini warga Desa Telangkah Kecamatan Katingan Hilir menggelar kegiatan pertandingan sepak bola piala bergilir. Kegiatan sepak bola di Desa Telangkah ini, mendapat apresiasi dari kalangan DPRD Kabupaten Katingan.

“Kita menyambut baik kegiatan seperti ini. Dalam rangka kita menjaga kesehatan tubuh,” ujar Marwan Susanto kepada wartawan, ketika menghadiri langsung kegiatan pembukaan pertandingan sepak bola tersebut, Kamis (21/7/2022) sore.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, bahwa tahun ini masyarakat Katingan diperbolehkan untuk menggelar berbagai kegiatan. Ini seiring dengan menurunnya angka penularan Covid 19.

“Kita sangat bersyukur akan hal ini. Mudah-mudahan berbagai macam kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di Kabupaten Katingan,” ucapnya.

Dia juga berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Desa Telangkah saja. Namun bisa diikuti oleh desa yang lain, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Mari kita sama-sama untuk berpartisipasi. Menyambut hari kemerdekaan RI,” kata wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan I yang meliputi Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *