Mahasiswa KKN Kebangsaan Adakan Kegiatan Sosialisasi di Desa Anjir Sarapat Timur

 Mahasiswa KKN Kebangsaan Adakan Kegiatan Sosialisasi di Desa Anjir Sarapat Timur

FOTO : Mahasiswa KKN Kebangsaan usai melaksanakan Sosialisasi

Kaltengnews.co.id – KAPUAS – Kegiatan yang di tunjukkan untuk kepala sekolah paud yang ada di kecamatan kapuas timur dalam hal pengakreditasi sekolah.

Kegiatan KKN Kebangsaan ke-X dan KKN Bersama Tahun 2022 Desa Anjir Sarapat Timur Kabupaten Kapuas mengadakan kegiatan Sosialisasi Akreditasi di korwil BPP (Badan Pengawas Pendidikan), Jumat 29 Juli 2022

Dosen Pendamping Lapangan (DPL), Dr. Firlianty, S.Pi., MS ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“kita berharap kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat khususnya kepada para tenaga pengajar tingkat Paud dalam meningkatkan akreditasi,” kata Firlianty, Sabtu (30/7/2022).

Kegiatan KKN Kebangsaan ke-X dan KKN Bersama Tahun 2022 berkelompokan 10 orang yakni Vinsensius Pedro Alexandro dari Universitas Palangka Raya, Tosa Dwitara Anggit dari Universitas Palangka Raya, Kezya Febriani Dahki dari Universitas Palangka Raya, Rahmad Hidayat dari Universitas Palangka Raya, Ahmad Agung Wijaya dari Universitas Lampung

Nursapnah Indraini Pratama dari Universitas UGM, Fathiya Andara dari Universitas UPN Jakarta, Risris Salmah Andrian dari Universitas Palangka Raya, dan Putra Jaya Telaumbanua dari Universitas Palangka Raya.(YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *