Bahas Tapal Batas Wilayah, DPRD Gelar RDP Bersama Pemkab Barsel

 Bahas Tapal Batas Wilayah, DPRD Gelar RDP Bersama Pemkab Barsel

FOTO : Anggota DPRD saat menggelar rapat terkait tapal batas bersama Pemda setempat.

Kaltengnews.co.id – BUNTOK – Unsur Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait tapal batas. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Rabu (6/7/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD, Jarliansyah ini turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Barsel, H  Zainal Arifin dan mitra kerja dari dinas terkait.

Jarliansyah mengatakan, rapat bersama Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Barsel ini terkait tapal batas. Ini karena menurut informasi dari hasil turun ke lapangan, beberapa desa di kecamatan yang ada di Barsel masih ada permasalahan tapal batas.

“Artinya ada beberapa batas yang ada persetujuan dari kemitraan. Namun dari wilayah itu mengetahui titik koordinat tapal batas dari itu,” ungkap Jarliansyah kepada awak media.

Menurut wakil rakyat ini, pihaknya mendorong ke depannya agar Pemkab Barsel secepatnya menyampaikan sosialisasi wilayah yang sudah ada ditetapkan oleh Kementerian, sehingga tidak menjadi masalah di daerah itu.

“Minimalkan mengefektifkan data-data itu tersebut,” pungkasnya. (Tmp/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!