Wakili Ampera, Kadis Kominfosantik Hadiri Puncak HPN di Murung Raya

 Wakili Ampera, Kadis Kominfosantik Hadiri Puncak HPN di Murung Raya

Foto : Kepala Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Dwi Aryanto

 

KALTENGNEWS.co.id – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur, Drs. Dwi Aryanto menghadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang di selenggarakan di Murung Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Giat ini bertemakan “Mewujudkan Pers Sehat Ditengah Konvergensi Media,”.

Dwi Aryanto mengucapkan selamat HPN Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022. Ia berharap insan pers di Kalimantan Tengah lebih maju serta mampu menyajikan berita aktual.

“Saya doakan PWI semakin sukses dan maju. Insan pers terus berkarya ikut membantu mencerdaskan bangsa,” doanya. Senin (27/6/2022).

Selain sebagai perayaan hari lahirnya Pers nasional dan lahirnya organisasi PWI, juga sebagai ajang silahturahmi bagi seluruh anggota ataupun wartawan yang tergabung di PWI Kalimantan Tengah.

Kadis Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur, Dwi Aryanto yang mewakili Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, yang juga hadir menyaksikan helatan itu mengaku takjub. Pasalnya, perhelatan tersebut begitu meriah karena dihadiri oleh pejabat-pejabat baik dari pemerintah serta masyarakat yang berbondong-bondong hadir pada acara itu.

Kemegahan perhelatan tersebut bisa dilihat dari banyaknya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia HPN Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Murung Raya. (ag/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!