Pudjirustaty Narang Lantik 20 Kepala Desa Terpilih 

 Pudjirustaty Narang Lantik 20 Kepala Desa Terpilih 

FOTO : Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat melantik 20 Kades yang terpilih. Kegiatan berlangsung di Aula Banama Tingang, Pulang Pisau, Rabu (29/06/2022). 

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, para Kepala Desa diharapakan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat desanya. Sehingga, tidak ada yang tertinggal, terutama dalam hal kesehatan, pendidikan, pembangunan, perekonomian dan bidang lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat melantik 20 Kepala Desa hasil Pilkades serentak tahun 2022 di 5 (lima) Kecamatan wilayah Kabupaten Pulang Pisau yang bertempat di Aula Banama Tingang, Pulang Pisau, Rabu (29/06/2022).

“Saya ucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang telah diambil sumpah jabatan dan pelantikan hari ini. Saya mengingatkan agar selalu menjadi contoh bagi masyarakat,” papar Taty.

Dirinya juga meminta, agar para Kepala Desa tetap optimis menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan di desa masing-masing. Dan juga, harus siap menjadi pemimpin yang benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakatnya, terutama dalam menjalankan program kerja bersama aparatur dan pihak terkait lainnya.

“Apabila ada keraguan dalam menjalankan program desa, segera dikoordinasikan dan konsultasikan kepada dinas dan leading sektor yang ada,” harapnya.

Selain itu, kata Bupati, setelah kegiatan ini tidak ada lagi pengkotak-kotakan dan lain sebagainya. Sehingga, diharapkan program yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menjabat. Jalankan tugas dan amanah ini sebaik mungkin,” jelasnya.

Usai pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kades terpilih tahun 2022 yang juga dihadiri unsur forkopimda, Camat dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten setempat. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan penggantian antar waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 18 desa se-Kabupaten Pulang Pisau tersebut. (FJR/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!