Pembanguann Menara Telekomunikasi Dapat Dukungan

 Pembanguann Menara Telekomunikasi Dapat Dukungan

Foto : Anggota DPRD Katingan Esenhover.

Kasongan – Saat ini Kabupaten Katingan tengah melaksanakan program penyediaan infrastruktur telekomunikasi melalui Program Percepatan Akselerasi sinyal 4G (internet).

Program ini akan berjalan dalam kurun waktu sejak tahun 2021, hingga tahun 2024 mendatang, adanya progragram ini mendapatkan respon positif dari pihak DPRD Katingan.

“Adanya program pembangunan Menara telekomunikasi  tentunya sangat bagus, dan semua pihak harus mendukung adanya program ini,”Ujar anggota DPRD katingan Esenhover, rabu (8/6/2022).

Menurut politisi partai Hanura ini, dengan adanya program pembangunan telokumunikasi ini tentunya sangat baik mengingat banyaknya desa di Katingan yang masih belum mendapatkan jaringan internet yang memadai terutama di bagian hulu katingan.

“Ada banyak desa yang masih belum menikmati jaringan internet bahkan jaringan untuk menelpon biasa saja masih belum ada, sehingga dengan adanya program ini nantinya diharapkan dapat membantu masyarakat dalam berkomunikasi,”Pungkasnya.

Oleh sebab itu dirinya mendorong, supaya program ini bisa berjalan maksimal. Sehingga semua wilayah desa, kelurahan, dan kecamatan di Kabupaten Katingan bisa secepatnya terkoneksi semua dengan jaringan telekomunikasi atau internet.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *