Mengawali Bulan Syawal 1443 H, Keluarga Besar DPRD Kalteng Gelar Acara Halal Bi Halal

 Mengawali Bulan Syawal 1443 H, Keluarga Besar DPRD Kalteng Gelar Acara Halal Bi Halal

FOTO : Ustadz A’A Reza saat memberikan ceramah agama, pada acara Halal Bi Halal Keluarga Besar DPRD Kalteng, Rabu (11/05/2022) siang

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Mengawali bulan Syawal 1443 Hijriyah, Keluarga Besar DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara Halal Bi Halal. Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, SP didampingi Wakil Ketua DPRD Kalteng Hj. Faridawaty Darland Atjeh beserta unsur pimpinan dan anggota komisi, serta staf ahli DPRD Kalteng yang lainnya. Kegiatan berlangsung di aula pertemuan gedung DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, Rabu (11/05/2022) siang.

Dalam acara tersebut juga menghadirkan penceramah agama yakni Ustadz A’A Reza. Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kunto Daud, SE beserta rombongan, dimana pada waktu yang bersamaan juga melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, guna melakukan studi komperasi terkait pelimpahan wewenang Perijinan Pertambangan Non Mineral dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah.

Disela-sela acara Halal Bi Halal, kepada redaksi Kaltengnews.co.id, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, SP menyampaikan bahwa hari ini, pihaknya tengah menggelar acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar DPRD Kalteng.

FOTO : Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, SP saat memberikan sambutan pada acara Halal Bi Halal Keluarga Besar DPRD Kalteng.

“Adapun tujuan acara ini, adalah untuk meningkatkan ikatan tali silaturahmi, sekaligus sebagai momen untuk saling memaafkan antar satu sama lainnya, baik itu unsur pimpinan, anggota, ASN, staf ahli yang menjadi bagian dari keluarga besar DPRD Kalteng,”ucapnya.

Lanjut Wiyatno mengatakan bahwa acara ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara. Dimana, secara kebetulan pada waktu yang bersamaan juga telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalteng, guna melakukan kaji banding, terkait pelimpahan wewenang Perijinan Pertambangan Non Mineral dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah.

“Selain itu, diharapkan melalui acara Halal Bi Halal di antara keluarga besar DPRD Kalteng ini, selanjutnya kami bisa saling memaafkan dan melupakan segala perbedaan pendapat, sekaligus pula meningkatkan sinergitas untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) terlebih berkenaan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah,”ungkapnya.

Tidak lupa, Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Maluku Utara yang juga bisa hadir dan bergabung kedalam acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar DPRD Kalteng. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *