Berharap Pembangunan Infrastruktur Dilakukan Secara Merata

 Berharap Pembangunan Infrastruktur Dilakukan Secara Merata

FOTO : Anggota DPRD Palangka Raya, melaksanakan rapat dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Foto Ist

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya, Basirun B Sahepar mengatakan, sebuah kota bisa dikatakan maju di semua lini, maka diperlukan pembangunan infrastruktur yang baik.

Infrastruktur yang baik disini dalam artian, pembangunan harus dilakukan dengan kualitas yang sesungguhnya, tepat sasaran dan juga pembangunannya memberikan banyak dampak positif kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Disisi lain setiap tahunnya, pemerintah daerah harus memiliki rencana fokus arah pembangunan yang di prioritaskan, tentunya berdasarkan kondisi dan apa dampak positif dari pembangunan tersebut.

“Paling penting untuk diperhatikan oleh pemerintah daerah adalah, menentukan skala prioritas pembangunan setiap tahunnya. Namun pembangunan juga dapat dilakukan pemerataan,” ungkapnya baru-baru ini.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrat ini mengungkapkan, pembangunan merata ini tentunya akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat. Karena bisa merasakan infrastruktur yang nyaman.

Misalnya dengan adanya infrastruktur jalan yang mulus dan nyaman, maka selain mencegah terjadinya kecelakaan tunggal, maka masyarakat juga bisa beraktivitas aman dan nyaman setiap harinya.

“Kami selaku pihak legislatif akan selalu bergandengan tangan dengan pihak eksekutif dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang merata dan juga mantap di Kota Palangka Raya.”tandasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV    

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *