Yudea : Pembanguan Jalan Desa Jangan Hanya Menunggu Dari Pemerintah

 Yudea : Pembanguan Jalan Desa Jangan Hanya Menunggu Dari Pemerintah

Foto : Anggota DPRD Katingan Yudea Pratidina

Foto : Anggota DPRD Katingan Yudea Pratidina

Kasongan – Kebijkan pemerintah desa dalam memperbaiki jalan yang rusak didaerahnya mendapatkan tanggapan dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Yudea Pratidina.

Yudea memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh dua desa yakni Desa Bakung Raya dan Desa Setia Mulia yang berada di Kecamatan Katingan Kuala.

“Kedua desa ini melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak tanpa harus meminta kepada pemerintah daerah, ini tentunya sangatlah perlu diapresiasi dan perlu dijadikan contoh bagi desa yang lain,”Ujar Yudea Pratina, jum’at (15/4/2022) di kantor DPRD Katingan.

Ia menggap kebijakan kedua desa tersebut sangatlah luar biasa, dimana perbaikan jalan penghubung antara kedua desa tersebut dilakukan secara bersama-sama hingga batas desa masing-masing.

Selain itu anggota dewan dari fraksi PDI Perjuangan ini, menyampaikan apresiasi kepada camat katingan kualsa Hariadi Utomo yang dimana telah memfasilitasi masyarakat untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Pembangunan penghubung antar desa tidak saja hanya menunggu dari pemerintah daerah, akan tetapi dimulai dari masyarakat desa yang dilakukan secara gotong royong,”Pungkasnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *