Warga Kasongan Rela Antre Beli Minyak Goreng Murah

 Warga Kasongan Rela Antre Beli Minyak Goreng Murah

FOTO : Nampak sejumlah warga Kasongan mengantre mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Ratusan warga Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau. Penyaluran minyak goreng ini dilaksanakan di kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 1015-03 Kasongan, Jumat (22/4/2022) sore.

Terlihat dari hasil pantauan ratusan warga memadati kawasan Jalan Katunen tepatnya di depan Koramil Kasongan yang siap menunggu penyaluran minyak goreng.

“Sudah sejak pukul 13.30 tadi disini menunggu penyaluran minyak goreng murah ini,” Ucap Efri salah seorang warga yang juga ikut mengatre.

Alasannya rela menunggu antrian minyak goreng ini dikarenakan harga yang disalurkan ini tergolong murah dibandingkan harga yang beredar di pasar.

Seperti yang diketahui harga minyak goreng yang disalurkan melalui Koramil 1015-03 Kasongan ini yaitu berada di harga Rp. 14.000/perliter.

Untuk penyalurannya menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dimana per KTP mendapatkan jatah sebanyak lima liter, dan untuk wilayah Kasongan mendapatkan jatah sebanyak 4.000 liter untuk dibagikan kepada masyarakat. (Rul/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *