Usulan Pokir Diakomodir, Legislator Kota ini Sampaikan Apresiasi

 Usulan Pokir Diakomodir, Legislator Kota ini Sampaikan Apresiasi

FOTO : Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya M Hasan Busyairi. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya M Hasan Busyairi mengatakan, ia bersama dengan sejumlah koleganya anggota legislatif, beberapa waktu lalu mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Palangka Raya.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang telah mengakomodir sejumlah usulan – usulan DPRD berdasarkan pokok – pokok pikiran atau Pokir yang sudah di paripurnakan,” ucapnya, Minggu (3/4/2022).

Usulan lewat pokir itu menurut Hasan, nantinya bisa dimasukkan dalam Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD), sesuai dengan kemampuan anggaran dari pemerintah kota.

“Intinya kami mengapresiasi pemko yang telah mengakomodir pokir. Saya harap hubungan sinergitas antara pemko dan DPRD bisa terus berjalan,”ungkapnya.

Lebih lanjut legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, dengan direalisasikannya pokir dan usulan musrenbang dari tingkat kelurahan dan kecamatan ini, setidaknya membuat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah meningkat.

“Pokir ini usulan masyarakat untuk pemerintah. Karena itu usulan yang sifatnya cukup urgent agar bisa diprioritaskan untuk masuk dalam RKPD pada tahun 2023.”tandas Hasan. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!