Sedang Diperbaiki, Pengguna Jalan Dalam Kota Kuala Kurun Diminta Waspada

 Sedang Diperbaiki, Pengguna Jalan Dalam Kota Kuala Kurun Diminta Waspada

FOTO : Jalan Sabirin Muchtar sedang dilakukan perbaikan. 

KALTENGNEWS.co.id – KUALA KURUN –Saat ini jalan dalam kota di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas dalam proses perbaikan, khususnya di Jalan Sabirin Muchtar telah dilakukan cutting, sehingga terjadi penyempitan arus lalu lintas.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gunung Mas, Baryen membenarkan saat ini Jalan Sabirin Muchtar sedang dalam proses perbaikan di beberapa titik ruas jalan tersebut.

“Jalan Sabirin Muchtar, tengah kami lakukan perbaikan. Karenanya kondisi jalan itu terjadi penurunan kualitas dan menimbulkan kerusakan serta berlobang,” kata Baryen, Sabtu (9/4/2022).

Kondisi jalan itu sendiri, kata dia, dalam kondisi beraspal, sehingga ketika dilakukan perbaikan dilakukan perkerasan kaku atau rigid pavement yang mana sering digunakan pada jalan yang mempunyai beban lalu lintas besar.

“Jalan ini memiliki dua arah, dana kedua jalurnya dilakukan perbaikan. Sebab itu sementara dilakukan pengalihan arus lalu lintas. Masyarakat bisa melalui Jalan Korpri dan Jalan Kusuma Negara sebagai alternatif,” ujarnya.

Mengingat adanya perbaikan Jalan Sabirin Muchtar itu, maka kata Baryen, ia mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati pada saat melintas karena memang jalan itu sedang diperbaiki.(anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!