Persiapan Akreditasi, RSUD Kurun Teken Pakta Integritas

 Persiapan Akreditasi, RSUD Kurun Teken Pakta Integritas

FOTO : Kabid Keperawatan RSUD Kurun, Rahmattambun saat melaksanakan kegiatan penandatangan akreditasi di RS tersebut, Selasa (12/4/2022).

KALTENGNEWS.co.id – KUALA KURUN – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kurun, Kabupaten Gunung Mas tandatangani pakta integritas menuju akreditasi rumah sakit tersebut.

Direktur UPT RSUD Kurun, dr Rusni D Mahar melalui Kabid Keperawatan Rahmattambun mengatakan, kegiatan tersebut rangka kesiapan untuk RS tersebut menuju akreditasi. Sehingga, kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari di tanggal 11-12 April 2022.

“Tanda tangan fakta integritas ini dilakukan khususnya di bidang penunjang non medis dan medis, yang mana ini untuk kesiapan akreditasi,” ucap Rahmattambun, Sabtu (16/4/2022).

Sedangkan untuk jumlah petugasnya ada 43 orang, mulai dari yang medis hingga yang non medis. yang mana tujuan fakta integritas itu agar bekerja secara ikhlas, bersikap transparan, jujur, obyektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

Lalu, jelasnya agar memberikan contoh, patuh terhadap peraturan dan tata tertib dalam melaksanakan tugas mereka di dalam RSUD Kurun.

“Kalau jumlah petugas ada 11 orang untuk medis, yang kepala Seksinya Titut Wibisono dan Non Medis ada 32 orang yang Kasinya Heri Yuliawan,” tandas Rahmat. (Anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!