Pandemi Covid-19 tidak Pengaruhi Kinerja Legislatif Jalankan Tupoksi

 Pandemi Covid-19 tidak Pengaruhi Kinerja Legislatif Jalankan Tupoksi

FOTO : Wakil Ketua DPRD Kalteng H. Abdul Razak. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang luas bagi masyarakat, tak terkecuali itu bagi kalangan legislatif. Karena, di masa pandemi segala aktivitas pun akan menjadi terbatas dan harus sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes).

Kendati demikian, diharapkan tidak mempengaruhi kinerja legislatif dalam menjalan tugas pokok dan fungsi (tupoksi-nya) masing-masing. Hal ini seperti disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kalteng H. Abdul Razak yang mendorong seluruh komponen legislatif agar terus bekerja secara maksimal.

“Tentunya kita semua merasakan dan mengalami dampaknya. Untuk beraktivitas dan melaksanakan tugas dan fungsi masing-masig masih terbatas dan harus mematuhi protokol kesehatan. Tetapi, harapan kita, hal itu tidak menghalangi setiap komponen legislatif bekerja maksimal di lembaga yang terhormat ini,”ucapnya baru-baru ini.

Menurut Politisi Senior Partai Golkar Kalteng ini, kerja maksimal dari legislatif menjadi hal yang sangat penting, mengingat masih banyak agenda dewan yang harus dibahas dan diselesaikan bersama, baik rancangan peraturan daerah (raperda), pelayanan dan permasalahan pada masyarakat.

Lanjut Abdul Razak mengingatkan bahwa dampak  situasi dan kondisi saat ini tidak hanya dirasakan pejabat ataupun pimpinan, tapi juga dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di daerah.

Karena kondisi tersebut, tentunya masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Masyarakat tentunya masih mengharapkan bantuan, terutama melalui legislatif sebagai wakil rakyat. Maka sangat diharapkan setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat agar dapat dikawal dan diperjuangkan dengan skala prioritas dan sesuai ketentuan” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!