Masyarakat Diimbau Kedepankan Prokes Di Saat Mudik

 Masyarakat Diimbau Kedepankan Prokes Di Saat Mudik

FOTO : Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengimbau masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun 1443 Hijriah agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Iya sesuai anjuran pemerintah, maka masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun 1443 Hijriah, agar tetap disiplin memakai masker, dan ketaatan menjalakan prokes lainnya,”ungkapnya, Minggu (24/4/2022).

Menurutnya, pentingnya protokol kesehatan diperhatikan, tidak lain guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, yang hingga saat ini masih belum sepenuhnya mereda.

“Iya, walau kasus aktif Covid-19 sudah mengalami penurunan, bukan berarti kita lengah. Terlebih pemerintah berupaya mencegah kembalinya terjadinya kenaikan kasus virus Covid-19 ini,”tukasnya.

Terlepas dari itu legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini mengingatkan, agar warga yang mudik lebaran tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan mudik. Terutama dengan tetap menjaga ketertiban berlalu lintas.

Hal itu dilakukan deni keselamatan warga dalam melakukan perjalanan mudik, sehingga sampai ke tujuan dan pulang ke rumah dengan selamat.

“Tak kalah penting masyarakat yang ingin mudik juga perlu memperhatikan keselamatan dan keamanan lingkungan yang ditinggalkan.”tandasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!