‘Kling’, Kabar Gembira THR Keagamaan Tenaga Kontrak di UPR Resmi Masuk Rekening

 ‘Kling’, Kabar Gembira THR Keagamaan Tenaga Kontrak di UPR Resmi Masuk Rekening

FOTO : Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Salampak, MS; Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPR Dr. Berkat, SP, MSi; Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) UPR Prof. Dr. Joni Bungai, MPd; Direktur Pengembangan Aset UPR Prof. Dr. I Nyoman Sudyana, MSc; serta Ketua Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UPR Dr. Ir. Petrus Senas, MP, dalam keterangan pers, di hadapan awak media cetak, online dan elektronik, saat berada di Gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR, Selasa (26/04/2022) siang.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Menjadi suatu kabar gembira, khususnya bagi tenaga kontrak (Tekon) baik itu satpam, pengemudi, tenaga kebersihan dan pramubakti di lingkungan Universitas Palangka Raya (UPR) yakni Tunjangan Hari Raya Keagamaan (THR) senilai 1 (satu) kali bulan gaji, itu semuanya resmi sudah masuk ke rekening masing-masing.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Salampak, MS; Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPR Dr. Berkat, SP, MSi; Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) UPR Prof. Dr. Joni Bungai, MPd; Direktur Pengembangan Aset UPR Prof. Dr. I Nyoman Sudyana, MSc; serta Ketua Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UPR Dr. Ir. Petrus Senas, MP, dalam keterangan pers, di hadapan awak media cetak, online dan elektronik, saat berada di Gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR, Selasa (26/04/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi menyampaikan bahwa THR Keagamaan ini, dipastikan sudah masuk ke rekening masing-masing dari seluruh tenaga kontrak di lingkungan UPR. Untuk nilainya, sebesar 1 kali bulan gaji dari para tenaga kontrak di lingkungan Universitas Palangka Raya.

“Semoga, dari pagi sampai malam sudah masuk ‘kling’ di rekening masing-masing. Tidak lupa, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah melalui Presiden RI bapak Ir. Joko Widodo, serta Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia bapak Nadiem Anwar Makarim yang telah memberikan kebijakan, sehingga UPR bisa melakukan pembayaran THR Keagamaan bagi 600 tenaga kontrak di lingkungan Universitas Palangka Raya,”ujarnya.

Lanjut Dr. Andrie Elia mengatakan bahwa melalui pembayaran THR Keagamaan ini, maka UPR juga telah memenuhi kewajibannya untuk membayar THR bagi para tenaga kontrak di lingkungan Universitas Palangka Raya.

“Saya sebagai rektor UPR beserta unsur pimpinan juga menyampaikan, semoga para tenaga kontrak yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini, bisa semakin bersemangat menjalani ibadahnya, sampai pada hari kemenangan Idul Fitri 1443 Hijriah nanti,”ujarnya lagi.

Dr. Andrie Elia juga menyebutkan, sementara untuk THR bagi para ASN di lingkungan UPR, sebelumnya juga sudah masuk ke rekeningnya masing-masing.

“Ini menjadi suatu Rahmat dari allah SWT kepada kita semua agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat, sampai pada hari kemenangan hari Idul Fitri 1443 Hijriah nanti. Kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, saya selaku rektor UPR bersama unsur pimpinan juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat merayakan hari raya kemenangan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan selalu.”tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *