Jelang Ramadan, Wabup Bartim Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

 Jelang Ramadan, Wabup Bartim Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

KALTENGNEWSco.id – Tamiang Layang – Jelang bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, himbau masjid dan mushalla tetap aman dan nyaman serta melalui protokol kesehatan, Jumat (1/4/2022).

Ia juga mengatakan, bahwa ibadah di bulan Ramadhan tidak sampai menjadi sebuah kendala karena Covid-19 yang belum berakhir.

Oleh karena itu, kata Habib Said Abdul Saleh, para takmir masjid maupun mushalla harus menyiapkan tempat cuci tangan, menghimbau untuk memakai masker dan menjaga jarak.

“Karena memang di bulan suci Ramadhan pahala di lipat gandakan oleh Allah SWT,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Jumat (1/4/2022).

Lanjut Habib Said Abdul Saleh, untuk Omicron sendiri sudah sering disosialisasikan baik lewat organisasi masyarakat ataupun organisasi keagamaan dan kita juga berharap bahwa masyarakat tidak merasa menyepelekan Omicron walaupun gejalanya tidak seberat pada waktu varian delta.

“Virus Covid-19 itu bisa mengenai ke siapa saja dan dimana saja, oleh karena itu penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan walau di bulan suci Ramadhan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (ag/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!