Jaga Sinergitas, Bangun Kota Palangka Raya

 Jaga Sinergitas, Bangun Kota Palangka Raya

FOTO : Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan acara malam ramah tamah dan pisah sambut dari dua unsur pimpinan Forkopimda dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Foto Prokom 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan acara malam ramah tamah dan pisah sambut dari dua unsur pimpinan Forkopimda dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, yakni Dandim 1016 Palangka Raya dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya.

Acara malam ramah tamah dan pisah sambut tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (23/4/2022) malam.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang hadir secara langsung pada acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Rofiq Yusuf, yang telah mengabdi sebagai Dandim 1016 Palangka Raya.

Ucapan rasa terima kasih yang sama disampaikan pula oleh wali kota kepada Paskatu Hardinata yang telah mengabdi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Kota Palangka Raya dan masyarakat Kota Palangka Raya, kami mengucapkan terimakasih dan mendoakan semoga Pak Rofiq Yusuf dan Pak Paskatu Hardinata, sukses di tempat kerja yang baru,” ucapnya.

Dalam kesempatan itupula, wali kota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Palangka Raya, kepada Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan sebagai Dandim 1016 Palangka Raya yang baru, serta Agung Sulistiyono sebagai Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya yang baru.

“Semoga kita semua dapat bersatu padu, bahu membahu bekerja demi kejayaan negara, khususnya untuk kemajuan Kota Palangka Raya yang kita cintai dan banggakan,” tutur Fairid.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, dan sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, serta tamu undangan lainnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin. (VD/YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!