Jaga Integritas, Andrie Elia Ajak Civitas Akademika Bangun UPR

 Jaga Integritas, Andrie Elia Ajak Civitas Akademika Bangun UPR

FOTO : Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia,SE,MSi bersama dengan sejumlah pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Tim 17 disela-sela rapat senat belum lama ini.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia,SE,MSi mengajak kepada semua pihak terkhusus seluruh civitas akademikia untuk bersama-sama membangun UPR dengan penuh integritas.

“Mari kita bersama-sama membangun dan menjaga Integritas UPR yang kita cintai ini,” ajak Andrie ketika memimpin rapat senat belum lama ini.

Dirinya juga memberikan apresiasi serta menyambut hangat setiap saran dan masukan yang disampaikan masyarakat Kalimantan Tengah demi membangun UPR lebih baik lagi kedepanya.

Duduk bersama dalam sebuah diskusi sehingga menghasilkan sebuah penyelesaian masalah, Ujar Andrie lebih dalam merupakan langkah yang harus dikedepankan.

“Saya optimis bersama SDM UPR semua dapat terwujud. Koordinasi, singkronisasi dan kolabrasi adalah kunci mewujudkan cita-cita UPR JAYA RAYA.”tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!