DPUPR Barsel Fokus Selesaikan Program Tahun Sebelumnya

 DPUPR Barsel Fokus Selesaikan Program Tahun Sebelumnya

Foto : Kepala DPUPR Barsel, Dr. Ita Minarni, ST, MT.

 

 

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Pada tahun 2022 ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan fokus melanjutkan pelaksanaan program kerja yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni, kepada awak media, Senin (18/4/2022), beberapa program kerja yang dimaksud adalah proyek pekerjaan jalan dan jembatan, serta peningkatan sarana dan prasarana publik yang mendukung perkembangan kepariwisataan dan industri di daerah.

“Tahun ini kita fokusnya adalah menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tahun kemaren belum selesai, seperti lanjutan pekerjaan jalan Talio, Muara Talang – Teluk Timbau, Mayor Pithel, serta beberapa sarana publik dan taman di kota Buntok,” terang Ita merincikan.

Untuk itu, dia kemudian meminta kepada semua stakeholder dan masyarakat, agar mendukung penuh pelaksanaan program kerja DPUPR, supaya bisa terselesaikan dengan lancar dan cepat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Karena tanpa dukungan dari semua pihak, DPUPR tidak akan bisa bekerja dengan maksimal. Semoga apa yang kita bisa selesaikan tahun ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (Seb/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *