Dewan Kota Segera Tindaklanjuti Pembahasan LKPD Palangka Raya

 Dewan Kota Segera Tindaklanjuti Pembahasan LKPD Palangka Raya

FOTO : Anggota DPRD Kota Palangka Raya saat kegiatan rapat paripurna secara virtual belum lama ini. Foto Ist 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Beberapa waktu lalu DPRD Palangka Raya melaksanakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Laporan Kinerja Perangkat Daerah (LKPD) tahun 2021 yang disampaikan Wali Kota Palangka Raya.

Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya, Basirun B Sahepar mengatakan, apa yang telah disampaikan oleh Wali Kota Palangka Raya terkait LKPD Kota Palangka Raya pada saat paripurna itu, maka nantinya anggota DPRD Palangka Raya akan segera melakukan pembahasan lebih lanjut dalam forum khusus.

“Ini demi terselenggaranya Pemerintah Kota Palangka Raya yang bersih dan transparan, sehingga LKPD ini harus benar – benar bisa dipertanggung jawabkan,” ungkapnya, Senin (4/4/2022).

Menurut Basirun, karena LKPD tersebut adalah merupakan pertanggungjawaban kinerja Pemko Palangka Raya pada tahun 2021 lalu, maka pihak dewan akan segera melakukan pembahasan lebih lanjut.

“Intinya LKPD yang baru disampaikan wali kota ini akan segera kami tindak lanjuti sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Palangka Raya,”tambahnya lagi.

Lebih lanjut legislator Partai Demokrat ini mengungkapkan, LKPD tersebut penting untuk dibahas bersama..Karenanya pihak legislator diminta untuk bersinergi dengan pihak eksekutif.

Sebagai wakil rakyat, maka peran legislator cukup penting untuk mendorong perwujudan pemerintahan yang baik (good government). Baik melalui pokok fikiran maupun melalui forum lain.

“Semoga LKPD Palangka Raya dari tahun ke tahun bisa terus menerus membaik, demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang aman rukun dan sejahtera sesuai visi dan misi Wali Kota Palangka Raya,”pungkas Basirun. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!