Wakil Bupati sampaiakn LKPj tahun 2021

 Wakil Bupati sampaiakn LKPj tahun 2021

Foto : Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat memberikan sambutan di ruang rapat paripurna DPRD Katingan.

Kasongan – Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang menyampaikan pidato pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Katingan tahun 2021 saat digelarnya rapat paripurna ke -7 masa persidangan II,  di ruang paripurna DPRD Katingan, Kamis (31/3/2022).

“Hari ini saya menyampaikan pidato pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) melalui sidang paripurna ke 7 masa persidangan II DPRD Katingan, ” kata Sunardi NT.Litang saat membacakan LKPJ Bupati Katingan.

Penyusunan LKPJ tahun 2021 ini lanjut dia, disampaikan ke DPRD Katingan mengacu pada Undang-undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

“Saya ucapkan erimakasih kepada pelaku pembangunan di Kabupaten Katingan dan segenap pimpinan anggota DPRD Katingan, sesta seluruh komponen masyarakat terhadap penyelenggaraan pemerintahan, ” kata Sunardi.

Menurutnya, keseluruhan dari penyelengaraan pemerintahan daerah ini dituangkan lebih detail dan terperinci dalam dokumen LKPJ yang akan diserahkan.

“Kami berharap dewan dapat memberikan masukan berupa rekomendasi guna perbaikan dan peningkatan kinerja penyenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Katingan pada tahun berikutnya, ” timpalnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *