Srikandi Dewan Kota ini Berharap Pokir Terkait Infrastruktur Perlu Diperhatikan

 Srikandi Dewan Kota ini Berharap Pokir Terkait Infrastruktur Perlu Diperhatikan

FOTO : Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung berharap agar Pemerintah Kota Palangka Raya, dapat merealisasikan pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD yang sudah disampaikan dalam Rapat Paripurna ke 9 Masa Sidang II Tahun Sidang 2021/2022.

“Dalam pokir ini lebih didominasi usulan masyarakat. Terutama terkait pembangunan infrastruktur,” ucapnya baru-baru ini.

Maka itu lanjut srikandi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya ini, pokir yang sudah disampaikan kepada Wali Kota Palangka Raya tersebut besar harapan bisa terealisasi.

“Iya, karena kami ini adalah wakil dari masyarakat atau konstituen Kota Palangka Raya,”tambahnya lagi.

Tidak bisa dipungkiri jika sejauh ini sambung Nenie, pembangunan di Kota Palangka Raya terutama di perkotaan sudah berjalan dengan baik sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sedangkan di daerah pinggiran, sebagiannya sudah terlaksana.

“Pembangunan di daerah pinggiran kota sudah diperhatikan sebagian. Contohnya di pinggiran lota di Jalan Sabaru. Nah itu sudah dilaksanakan,”tukasnya.

Meskipun begitu tambahnya, pembangunan di daerah pinggiran sejatinya tetap memerlukan perhatian pemerintah daerah. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!