Salut Gaya Kepemimpinan ‘Strong Leadership’ Rektor, Diyakini KKN Kebangsaan dan KKN Bersama UPR  Berjalan Sukses

 Salut Gaya Kepemimpinan ‘Strong Leadership’ Rektor, Diyakini KKN Kebangsaan dan KKN Bersama UPR  Berjalan Sukses

FOTO : Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi bersama Ketua BKS PTN wilayah Barat, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST, MT. (kanan).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua BKS Perguruan Tinggi Negeri (PTN) wilayah Barat Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST, MT menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Universitas Palangka Raya (UPR) di bawah kepemimpinan rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi, melalui Ketua Panitia KKN Kebangsaan dan KKN Bersama UPR Tahun 2022 Dr. Ir. Aswin Usup, MSc bersama tim yang secara kompak, dalam melaksanakan segala sesuatu berkenaan dengan kesiapan kegiatan dengan sangat baik.

“Saya menilai bahwa keluarga besar UPR, di bawah kepemimpinan pak Rektor Dr. Andrie Elia menunjukkan pola kepemimpinan beliau yang ‘strong leadership‘, sehingga kesiapan pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama dapat dilakukan dengan sangat baik. Hal ini, seperti adanya simulasi pembukaan kegiatan yang diisi dengan sejumlah pertunjukan etnik budaya Dayak, dan itu bisa dijadikan paten tersendiri” ucapnya, Rabu (30/03/2022).

Lanjut Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah secara kompak mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari awal, kemudian nanti pembukaan pada tanggal 17 Juli 2022 mendatang, hingga sampai kegiatan itu berakhir, dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Insyaallah, melalui kegiatan ini juga bisa bermanfaat, terutama dalam upaya memupuk semangat kekuatan, nasionalisme dan kebangsaan, khususnya bagi para mahasiswa atau peserta KKN Kebangsaan yang notabene mereka ini juga merupakan generasi emas Indonesia, sebagai calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang,”ungkapnya.

Lebih dalam, dirinya juga berpesan kepada perwakilan perguruan tinggi yang akan melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di 2 kabupaten, yakni Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

“Nanti, setelah melakukan pengecekkan di lapangan, apa yang dirasa penting dan perlu disampaikan kepada calon peserta (mahasiswa, red) di masing-masing daerah atau perguruan tinggi-nya masing-masing.”

“Sehingga demikian, setelah disampaikan kepada mahasiswa, maka  harapannya peserta dapat semakin siap untuk mengikuti kegiatan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama yang diselenggarakan oleh UPR.” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!