Rolling AKD itu Hal Yang Wajar, Legislator Kalteng Diharapkan Tetap Semangat ‘Mengemban’ Amanah Rakyat

 Rolling AKD itu Hal Yang Wajar, Legislator Kalteng Diharapkan Tetap Semangat ‘Mengemban’ Amanah Rakyat

FOTO : legislator senior dari Fraksi PDI-P DPRD Kalteng, Duwel Rawing.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing mengimbau kepada rekan anggota DPRD lainnya, untuk tetap fokus ‘mengemban’ atau melaksanakan amanah rakyat.

Hal ini disampaikan, saat ditanya terkait adanya agenda rolling Alat Kelengkapan Dewan (AKD) utamanya berkenaan dengan kedudukan posisi kepemimpinan komisi dan anggota.

“Yang penting niatnya untuk kepentingan masyarakat. Apa yang dilakukan adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, artinya tetap amanah. Apakah ditunjuk sebagai ketua komisi atau anggota saja, semua posisi itu sama,” ucap Legislator Senior dari Fraksi PDI-P DPRD Kalteng ini, saat dibincangi sejumlah awak media beberapa waktu lalu.

Lanjut Duwel mengatakan bahwa berdasarkan aturan tata tertib dewan yang disepakati bahwa setiap dua tahun setengah masa jabatan, akan dilakukan penyegaran di alat kelengkapan di tingkat Ketua dan Keanggotaan Komisi, Badan Kehormatan, Badan Anggaran dan Bapemperda.

“Dimana pun posisinya, apakah itu ketua komisi, posisi anggota di komisi, di bagian Badan Kehormatan dan Bapemperda, tugasnya utamanya sama, yakni memperjuangkan amanah masyarakat,” Ucap lagi.

Bahkan Duwel Rawing yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III, bila nanti dipercaya sebagai ketua Badan Kehormatan, dan posisinya sebagai ketua komisi digantikan, Duwel menanggapi hal ini dengan bijak.

“Itu hal yang biasa, yang penting dimanapun posisinya, saya dan harapannya teman – teman dewan lainnya tetap menperjuangkan aapirasi dan amanah masyarakat.” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!