Polres Pulpis Amankan Demo di PT. Naga Bhuana Aneka Piranti 

 Polres Pulpis Amankan Demo di PT. Naga Bhuana Aneka Piranti 

FOTO : Jajaran Polres Pulang Pisau saat lakukan pengamanan Di PT. Naga Bhuana. Kamis (10/03/2022).

 

 

KALTENGNEWS.co.id – PULANG PISAU –Memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran, Polres Pulang Pisau laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa damai dari gabungan Perkumpulan Pemuda Dayak (Peperdayak), Pasukan Lawung Bahandang (PLB) dan Karyawan PT. Naga Bhuana Aneka Piranti Desa Buntoi, Kamis (10/03/2022).

Aksi unjuk rasa damai tersebut menuntut hak-hak pekerja/karyawan dan dihadiri peserta aksi yang di perkirakan berjumlah kurang lebih 250 massa dan aksi di laksanakan di depan kantor PT. Naga Bhuana Aneka Piranti.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. menginstruksikan kepada jajarannya agar humanis dalam menjalankan tugas, serta memerintahkan dan memperhatikan keselamatan masing masing dalam melakukan kegiatan tersebut.

“Tidak masalah menegur massa aksi yang tidak patuh protokol kesehatan dan tetap dengan humanis dan terukur. karena itu penting bagi kita untuk mengingatkan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid 19,” katanya.

Pihaknya akan mendampingi dan mengawal aksi unjuk rasa tersebut. Dirinya mengimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi secara baik. (fjr/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!