Politikus Muda ini Sampaikan Aspirasi Masyarakat Terkait Kebutuhan Air Bersih

 Politikus Muda ini Sampaikan Aspirasi Masyarakat Terkait Kebutuhan Air Bersih

FOTO : Wakil Rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng II, meliputi Kabupaten Kotim dan Seruyan Fery Khaidir.

PALANGKA RAYA, Kaltengnews.co.id – Sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kalteng, dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, termasuk pula menyampaikan aspirasi terkait kebutuhan dan ketersediaan air bersih bagi masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Demikian hal itu disampaikan oleh Wakil Rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng II, meliputi Kabupaten Kotim dan Seruyan Fery Khaidir, Jumat (22/03/2024)

“Saya sebagai wakil rakyat, tentunya memiliki tugas dan fungsi legislasi yakni untuk melaksanakan pengawasan serta menyerap sejumlah aspirasi dari masyarakat,” ucap Legislator Milenial tersebut.

Lanjut Politikus Muda dari Fraksi Partai PDI-P DPRD Kalteng ini juga mengutarakan memang banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, di mana salah satunya adalah kebutuhan dan ketersediaan air bersih, karena mengingat air bersih merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

“Berkenaan hal tersebut, maka saya sangat mendorong instansi dinas terkait, agar dapat segera menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut, dengan harapan kebutuhan dan ketersediaan air bersih bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur dapat segera teratasi.” tandas Fery Khaidir yang juga anggota Komisi I DPRD Kalteng tersebut. (YS)

 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!