Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata Palangka Raya

 Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata Palangka Raya

FOTO IST.: Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, saat melakukan pantauan terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes) di tempat wisata Air Hitam Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M Hasan Busyairi mengingatkan, para pengelola usaha untuk terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di tengah berjalannya aktifitas usaha.

“Berlakukan prokes secara ketat, baik bagi pengunjung, maupun para pelaku usaha wisata itu sendiri,”ungkapnya, Sabtu (5/3/2022).

Lanjut Hasan mengatakan meskipun pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para pelaku, pegiat serta pengelola usaha wisata, untuk dapat menggerakkan tempat usaha wisata yang dimiliki, namun diharapkan ada komitmen dalam menjalankan prokes.

Terlebih saat ini kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya masih belum menunjukkan adanya penurunan berarti. Karena itu penerapan prokes harus dapat diperketat.

“Penerapan prokes ini tentunya sejalan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM di Kota Palangka Raya yang saat ini berada di level 3,”ujarnya.

Untuk itu, sambung Politikus Partai Golkar ini berharap kepada seluruh masyarakat dan pengunjung objek wisata, dapat berkomitmen untuk bersama-sama disiplin prokes selama beraktivitas dilingkungan objek wisata.

“Jangan hanya dari pengelola objek wisata saja, tetapi masyarakat maupun pengunjung juga harus dapat mentaati kebijakan prokes itu,”tandas Hasan. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *