Legislator Perempuan ini Berikan Dukungan Moral kepada Nakes & Tim Satgas Covid-19 Palangka Raya

 Legislator Perempuan ini Berikan Dukungan Moral kepada Nakes & Tim Satgas Covid-19 Palangka Raya

FOTO : Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Tenaga kesehatan (Nakes) memiliki peranan yang sangat penting, dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya. Dan itu, sudah sewajarnya jika upaya dari Nakes untuk menangani pandemi Covid-19 harus didukung dan diapresiasi.

Hal tersebut diutarakan oleh Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini yang mengapresiasi sekaligus pula memberikan dukungan secara moral, atas segala upaya yang telah dilakukan oleh seluruh tenaga medis, utamanya selama merawat pasien Covid-19 selama ini.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa tenaga medis memiliki andil yang besar dalam penanganan pandemi Covid-19. Maka dari itu, saya tetap memberikan semangat, sekaligus pula berterima kasih atas segala upaya dan jerih payah dari para tenaga kesehatan,” ucap Norhaini pada beberapa waktu lalu.

Lanjut Srikandi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengatakan bahwa tenaga kesehatan bersama tim Satgas Covid – 19 daerah setempat merupakan garda terdepan dalam hal pencegahan, penanganan dan juga perawatan pasien Covid – 19.

Maka dari itu dukungan moral seperti memberikan semangat sangat perlu diberikan kepada nakes dan tim Satgas yang bertugas, agar para nakes dan satgas bisa bertugas secara optimal.

“Cukup mengejutkan kasus Covid – 19 di Kota Palangka Raya cukup drastis meningkatkan dalam kurun waktu seminggu terakhir dan saya harap Nakes dan satgas siap menangani hal tersebut,” ungkapnya.

Lebih dalam, dirinya juga menuturkan bahwa masyarakat juga diminta untuk bisa memahami dan bekerja sama dengan Satgas dalam mencegah sebaran Covid – 19 di kota ini dengan cara menerapkan Prokes secara ketat.

Ia juga berharap kasus sebaran Covid – 19 di Kota Palangka Raya bisa kembali melandai, dengan adanya kerja sama antara masyarakat dengan pemerintah Kota Palangka Raya dalam mencegah sebaran Covid.

“Mencegah sebaran Covid- 19 ini adalah tugas kita bersama, maka dari itu ayo masyarakat bersama dengan pemerintah Kota Palangka bersinergi mencegah sebaran Covid – 19.” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *