Jelang Popda Kalteng, Katingan Dinilai Minim Persiapan

 Jelang Popda Kalteng, Katingan Dinilai Minim Persiapan

Foto : Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono.

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Rudi Hartono memberikan kritikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan terkait kesiapan menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Tengah.

Hal yang disampaikan Rudi bahwa menjelang Popda tingkat Kalimantan Tengah ini, pemda Katingan nampak tidak ada persiapan sama sekali.

“Tampak tidak ada persiapan dari Pemda, salah satunya yang belum terlibat sampai kini yaitu penjaringan atlet-atlet,” Ujarnya, rabu (16/3/2022) di kantor DPRD Katingan.

Kemudian lanjutnya popda tingkat Kalteng yang akan dilaksanakan pada tahun ini Katingan harus ikut serta, karena popda merupakan perlombaan yang hanya bisa diikuti sekali seumur hidup.

Menurut Rudi, sangat disayangkan jika Katingan tidak mengikuti popda yang dilaksanakan pada tahun ini dikarenakan banyak atlet-atlet potensial di Katingan.

“Kita ini punya banyak atlet-atlet dari kalangan pelajar yang berpotensi jadi Katingan harus ikut serta,” Tegasnya.

Rudi berharap, pemda Katingan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan agar segera mungkin dalam waktu dekat bisa menjaring atlet-atlet yang masih berstatus pelajar untuk persiapan mengahadapi popda yang akan datang. (Tr/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!