Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Bupati Bartim Gowes Bersama OPD dan Masyarakat

 Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Bupati Bartim Gowes Bersama OPD dan Masyarakat

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dan Para Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur berserta masyarakat melakukan olahraga raga bersepeda bersama, Sabtu (26/3/2022). 

KALTENGNEWS.co.id – Tamiang Layang – Bersepeda atau gowes, menjadi salah satu olahraga paling populer disaat pandemi Covid-19. Gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas.

Tak terkecuali Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama OPD dan masyarakat, yang memanfaatkan hari libur dengan gowes bersama menelusuri jalan Tamiang Layang, Dorong, Didi Bangkariyen, Hayaping dan finis Kecamatan Awang.

“Santai saja bersepeda sambil menikmati keindahan alam, dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan,” pinta Ampera A.Y Mebas saat melepas peserta bersepeda, Sabtu (26/3/2022).

Rombongan gowes Bupati bersama para pecinta sepeda dari Barito Timur, Balangan dan Benua Lawas, pejabat OPD, masyarakat.

Bupati juga menyampaikan, bahwa panitia sudah menyiapkan beberapa mobil seperti ambulance, truk dan transportasi. Apabila masyarakat terkendala dan tidak sampai menuju Hayaping bisa ikut menggunakan mobil truk atau ambulance.

Adapun puluhan doorprize yang disediakan panitia dengan hadiah yang disponsori oleh Bank Kalteng dan OPD di Kabupaten Barito Timur.

“Pengundian hadiah dilakukan sebanyak dua kali pertama di Desa Didi selanjutnya di Desa Hayaping,” pungkasnya. (ag/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!