Hasil Reses Dewan I, II dan III Diparipurnakan

 Hasil Reses Dewan I, II dan III Diparipurnakan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Drs Zainal Abidin.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Drs Zainal Abidin menyampaikan hasil reses tahap I, II, dan III yang dilakukan selama enam hari kerja,  pada Rapat Paripurna Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022, di Gedung DPRD, Senin (14/3/2022).

“Laporan hasil reses anggota dari tanggal 23 hingga 28 Februari 2022 selama 6 hari, telah disampaikan saat Rapat Paripurna barusan,” ucapnya.

Zainal menyebut, secara garis besar permasalahan yang merupakan rangkuman laporan reses dari masing-masing Anggota DPRD Barsel itu meliputi bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang infrastruktur.

Juga bidang perumahan dari permukiman dan pertanahan, bidang pertanian, perikanan, peternakan. Kemudian perkebunan serta bidang kemasyarakatan dan keagamaan.

Penyerapan aspirasi dan pengaduan masyarakat ini sebagai pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan. Juga sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan dan memberikan informasi.

“Ini untuk melakukan sosialisasi program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, serta bertukar pikiran atau berdiskusi untuk memperoleh masukan dan saran berupa aspirasi dari masyarakat tentang program pembangunan dari berbagai wilayah di Barsel,” pungkasnya (don/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!